-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Desa Padang Jering Aktif Ingatkan Warganya Selalu Gunakan Masker

Redaksi
22/03/21, 11:50 WIB Last Updated 2021-03-22T04:50:54Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai kodim 0420/sarko Serma Sigit Triprajoko melaksanakan dan meningkatkan kegiatan komsos di wilayah Desa Binaan sekaligus  memberikan pesan-pesan secara langsung kepada warganya di Padang Jering,Kecamatan Batang Asai,Kabupaten Sarolangun,Senin(22/3/2021)


Babinsa Desa Padang Jering,  Serma Sigit Triprajoko, yang mensosialisasikan Protokol Kesehatan dan kewajiban memakai masker saat berada diluar rumah guna pencegahan penanggulangan dan pengendalian penyebaran covid-19, pada para pengendara yang melintas di Desa binaanya.

Dalam kegiatan tersebut Serma Sigit Triprajoko  juga menyampaikan pesan terkait peran aktif para perangkat desa dalam memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat terkait dengan kebijakan pemerintah saat ini dalam menyikapi wabah virus covid-19 dan selalu hati-hati dan bijaksana dalam menggunakan serta menyebarkan berita dimedia sosial.

“Mari bersama cegah virus corona, demi kebaikan bersama, jalankan Protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ucap Babinsa Serma Sigit Triprajoko selaku Babinsa Desa Padang Jering. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini