-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa : Di Wilayah, Kami Serius Cegah Kabakaran Hutan Dan Lahan

Redaksi
28/03/21, 11:20 WIB Last Updated 2021-03-28T04:20:40Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Serda Joni Wahyudi melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga desa binaannya bertempat di Desa Sungai  Putih Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin.Minggu(28/3/2021).



Bersinegri dengan pihak Polsek setempat, kami tegaskan di wilayah kami serius tangani pencegahan kebakaran hutan dan  lahan, terangnya.



Pemerintah saat ini menjadi perhatian pada pencegahan kebakaran hutan dan lahan, berbagai upaya di lakukan, dan ini harus kita dukung dalam upaya pencegahan terjadinya kerusakan hutan maupun lahan.


Peran kami sebagai aparat territorial di wilayah, tentunya menjadi yang terdepan perpenajangan pemerintah untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan, melalui sosialiasi dan himbauan-himbauan tidak merusak hutan akan terus kami lakukan.


Saat patroli kali ini kami juga memasang spanduk/baliho berupa himbauan Stop Karhutlah guna mengingatkan masyarakat agar ikut serta berparatisiasi mencegahan kerusakan hutan dan menyadari akan pentingnya menjaga kelestarian hutan dan lahan, tutup Babinsa Joni.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini