-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Intensifkan Patroli Cegah Kebakaran Hutan

Redaksi
12/03/21, 10:41 WIB Last Updated 2021-03-12T03:41:42Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Patroli kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di intensifkan guna untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Desa Tinting Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Babinsa Desa Tinting mengatakan, patroli tersebut sebagai upaya pencegahan.Jum’at(12/3/2021).


“Tujuannya adalah melakukan deteksi dini pada areal rawan kebakaran, melakukan sosialisasi pencegahan serta mewujudkan kehadiran unsur pemerintah di tingkat terbawah yang di implentasi oleh para Babinsa”, ucapnya.


Selain patroli, saya juga menyampaikan himbauan untuk mencegah karhutla pada masyarakat, melalui media spanduk yang di pasang di harapkan juga masyarakat bisa memahami dan mengerti sehingga sadar tidak merusak hutan, dan d spanduk/baliho tercantum juga sanksi hokum yang berlaku bagi pihak yang merusak hutan.


Selaku Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko saya akan terus melaksanakan patroli bersama mayarakat setempat, tentunya terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak desa, dalam upaya pencegahan kerusak hutan dan lahan, tutup Kopda Castam.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini