-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Joko Sambangi Warga Sampaikan Protokol Kesehatan

Redaksi
11/03/21, 12:24 WIB Last Updated 2021-03-11T05:24:13Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Joko Imam melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada warga masyarakat berikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) dan himbauan pesan kamtibmas, di Desa Tanjung Ilir,Kecamatan Tabir,Kabupaten Merangin,Kamis (11/3/2021).


Babinsa sebagai pembina Teritorial (Binter), sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga desa binaannya. Saat berkunjung di Desa Tanjung Ilir, Serda Joko juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga desa tetap selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kriminalitas.Selain itu Babinsa memberikan himbauan Menindaklanjuti Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 dan Peraturan Bupati Kabupaten Merangin Tentang Protokol Kesehatan Terkait Covid 19.


Serda Joko Imam memberikan himbauan dengan humanis kepada masyarakat binaan agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan 3 M, yaitu Menggunakan Masker pada saat beraktivitas di luar rumah, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer guna antisipasi penyebaran Wabah Virus Corona Covid -19.


Babinsa  mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun Warga Masyarakat.“Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Teritorial Koramil Tabir yang aman dan kondusif khususnya di Kecamatan Tabir selain itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk taati Protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak agar terhindar dari Virus Corona ( Covid-19 ),” imbuhnya. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini