-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa : Kepala Desa Sekecamatan Mandiangin Gaungkan Stop Karhutlah

Redaksi
14/03/21, 11:08 WIB Last Updated 2021-03-14T04:08:26Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko Koptu Ariffudin merangkul Kepala Desa Se-Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun untuk bersama-sama satukan kekuatan  dan gaungkan stop karhutlah (kebakaran hutan dan lahan).Sabtu(13/3/2021).




Dalam kesempatan apel bersama dengan pemerintah kecamatan yang di ikuti oleh seluruh kepala desa (kades) Se-kecamatan Mandiangin Timur, dalam apel tersebut kami menyepakati dan kompak menyatukan kekuatan untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan.



Keputusan tersebut di sepekati dalam menindak lanjuti langkah-langkah pemerintah dalam upaya pencegahan kerusakan hutan yang di sebabkan oleh kabakaran.


Melalui para Kepala Desa, saya juga berharap himbauan pencegahan karhutlah bisa sampai langsung kepada warganya, sehingga masyarakat mengetahui dan tidak merusak hutan.



PLt Camat Mandiangin Timur Muhammad Hasan pada kesempatan tersebut juga menambahkan bahwa bencana asap yang sering melanda kita tentunya jangan sampai terulang kembali karena akan berdampak buruk bagi kesehatan dan juga mengganggu aktivitas, dan ini berbahaya.



Kami di wilayah Mandiangin Timur, secara tegas dan kompak serta satukan kekuatan gaungkan stop karhutlah, pungkas Camat.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini