-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil Tabir Kembali Semprotkan Disinfektan dan Himbau Warga Patuhi Prokes

Redaksi
06/03/21, 09:53 WIB Last Updated 2021-03-06T02:53:51Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN -.babinsa 0420/Sarko Serda Ilman Hushada kembali menyemprotkan disinfektan di pemukiman warga, serta sasaran lainnya seperti tempat umum atau fasilitas publik dengan tujuan serta upaya mencegah penyebaran virus corona di Desa Baru Kibul Kecamatan Tabir Barat Kebupaten Merangin.Sabtu(6/3/2021)




Menurutnya penyemprotan disinfektan merupakan langkah yang di ambil dengan mempedomani protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah serta menindak lanjuti perintah pimpinan TNI AD.


Serda Ilman Hushada menegaskan dan meminta masyarakat agar bisa benar-benar menyadari akan pentingnya mencegah dari pada sudah terpapar, oleh sebab itu masyarkat di minta disiplin menjalan dan menerapkan protokol kesehatan.


Masyarakat harus tanggap dan melaksanakan tindakan-tindakan sesuai dengan himbauan pemerintah. Dan hari ini kita kembali melakukan tindakan pencegahan dengan menyemprotkan disinfektan serta meneruskan himbauan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan”. jelas Ilman.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+