-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Selalu Sambang Warga Ingatkan Protokol Kesehatan

Redaksi
09/03/21, 11:15 WIB Last Updated 2021-03-09T04:15:54Z
masukkan script iklan disini


 

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Sertu Rizal Pahripi Melakukan sambang ke warga binaan Ingatkan Untuk Tetap Terapkan Protokol Kesehatan di Desa Tanjung Beringin,Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin, selasa(9/3/2021)

Kegiatan sambang bertujuan untuk mengingatkan agar warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, selalu membawa handsanitizer, dan menjaga jarak satu sama lain.

Hal tersebut dilakukan agar memutus mata rantai covid-19 di Wilayah Teritorial Koramil 420-08/Tabir sehingga wilayah Tabir Barat tidak menjadi zona merah dalam penyebaran virus covid-19.

Babinsa Sertu Rizal Pahripi mengatakan bahwa saat ini masyarakat sudah mulai sadar akan pentingnya penggunaan masker namun kami sebagai Babinsa tidak henti-hentinya selalu mengingatkan warga wajib menggunakan masker.

"Protokol kesehatan adalah yang paling utama di terapkan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19." ujar Rizal (one) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini