-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Turun Kelapangan Laksanakan Pendampingan Hanpangan Terhadap Petani

Redaksi
19/03/21, 10:11 WIB Last Updated 2021-03-19T03:11:57Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko terus melakukan tugasnya dengan melaksanakan pendampingan terhadap para petani diwilayah binaaan masing - masing. 


Seperti yang dilakukan oleh Peltu Mujiono  Di masa pandemi Virus Covid-19 yang kini melanda, Peltu Mujiono Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun terus sigap dalam melakukan tugasnya  melakukan pendampingan terhadap para petani diwilayah binaaan di Desa Sungai Baung Kecamatan Sarolangun,Kabupaten Sarolangun,Jum’at(19/3/2021)


Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mendukung ketahanan pangan. Dalam pelaksanaanya Peltu Mujiono dan para Babinsa lainnya terus memonitor perkembangan pertanian dengan turut membantu langsung para petani di desa binaannya.

 

Menyikapi hal tersebut Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi melalui  Babinsanya mengatakan, bahwa apa yang dilakukan Babinsanya merupakan salah satu upaya khusus Koramil 420-04/Sarolangun dalam mewujudkan Hanpangan.

“Babinsa akan terus lakukan pendampingan bagi para petani, tidak hanya padi namun semua lingkup pertanian. Sehingga kami mengetahui sejauh mana kendala dan permasalahan apa yang dihadapi masyarakat”, ungkapnya.

Ia berharap, dengan hadirnya Babinsa kepada para petani, dapat memberikan semangat serta motivasi kerja bagi para petani. Guna meningkatkan hasil panen yang melimpah dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. (mcdim0420 sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini