-->

Menu Bawah

Iklan

Bangun Solidaritas Antar Anggota, Komunitas Motor Scoopy "Socprs Tebo" Gelar Kopdar

Portal Tebo
11/03/21, 19:08 WIB Last Updated 2021-03-11T12:08:29Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Pemuda pemudi Tebo yang tergabung dalam Komunitas motor "Socprs Tebo" mengadakan Kopdar dan kegiatan Quiters and Answer (Q&A ) di Caffe GLD jalan Lintas Tebo Bungo KM.04 Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Kamis (11/03/21).


Ketua Komunitas motor Honda Scoopy, Sapwhijay (25) mengatakan, selain memperat silaturrahmi tujuan kegiatan hari ini untuk membangun solidaritas diantara anggota maupun komunitas motor lainnya.


Dia menjelaskan, Komunitas motor Honda Scoopy telah terbentuk pada Agustus 2020 kemarin. Saat ini sudah 20 orang lebih yang tergabung dalam komunitas motor ini. "Anggota kita dari kecamatan-kecamatan di Tebo ini," kata Sapwhijay.


"Alhamdulillah sampai hari ini kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif sudah kami lakukan diantaranya Sunday Morning Ride sampai ke Jambi, dimana kami bisa kumpul sesama anggota komunitas pecinta Scoopy di seluruh Jambi," ujarnya lagi.


Dikatakan Sapwhijay, selain untuk membuat warna baru di Tebo, tujuan dibentuknya komunitas motor Honda Scoopy ini untuk mengkampanyekan kepada masyarakat seperti apa berkendara yang baik, terutama bagi pengguna kendaraan roda dua," seperti wajib memakai helm standar, menggunakan spion dan mengikuti peraturan berlalu lintas yang baik dan benar, " tutupnya. (wan) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini