-->

Menu Bawah

Iklan

Bupati Tebo Jamu Pengurus DPW JOIN Jambi

Portal Tebo
29/03/21, 21:18 WIB Last Updated 2021-03-29T14:18:57Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Bupati Tebo, H Sukandar, S.Kom., M.Si menjamu sarapan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Provinsi Jambi, di Rumah Dinas Bupati Tebo, Senin (29/03/2021).


Kedatangan pengurus DPW JOIN Jambi dalam agenda pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) JOIN Kabupaten Tebo. Pelantikan digelar di Hotel Alya.


Hadir dalam jamuan sarapan pagi Bupati Tebo H Sukandar, S.Kom.,M.Si, Ketua DPW JOIN Jambi Zakaria didampingi Sekretaris DPW, Toni Hendra.


Hadir juga pengurus DPD JOIN Kabupaten Bungo, dan pengurus DPD JOIN Tebo.  Suasana silaturrahmi pengurus organisasi media online JOIN dengan Bupati Tebo semakin mencair, meski hujan mengguyur kota Muara Tebo, sejak pagi.


Bupati Sukandar menyampaikan ucapan selamat atas terbentuknya dan pelantikan pengurus DPD JOIN Tebo. Dia menyatakan Pemkab Tebo siap menjalin kerja sama dengan JOIN Provinsi Jambi, khususnya DPD JOIN Tebo.


“Selamat datang di Kabupaten Tebo, semoga kehadiran DPW JOIN Provinsi Jambi dapat meningkatkan kualitas pemberitaan media siber di Jambi. Dan, semoga JOIN Tebo setelah dilantik bisa eksis dimanapun berada,” ujar Bupati Tebo dua periode ini.


Bupati Sukandar berharap media siber anggota JOIN menyampaikan informasi yang valid, agar masyarakat mendapatkan berita yang akurat.


Sementara itu, Ketua DPW JOIN Provinsi Jambi, Zakaria, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap sambutan Bupati Tebo ini.


“Terima kasih kepada Bupati Tebo yang mendukung penuh kegiatan JOIN. Harapan kami sama agar bisa menjadi bagian dalam pembangunan pemerintah daerah,” kata Zeck, sapaan akrab Zakaria.


Senada juga dikatakan Sekretaris DPW JOIN Provinsi Jambi berharap media-media siber di Kabupaten Tebo bergabung dengan JOIN untuk menuju wartawan yang berkompeten yang dibuktikan dengan lulus Ujian Kompetensi Wartawan (UKW), dan media online bisa terverifikasi Dewan Pers. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini