-->

Menu Bawah

Iklan

Cegah Karhutla, Sertu K. Osnar Pasang Spanduk Himbauan

Redaksi
18/03/21, 11:22 WIB Last Updated 2021-03-18T04:22:19Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa bersama Bhabinkamtibmas cegah karhutla melalui himbauan dengan pemasangan spanduk/baleho. Babinsa Kelurahan Dusuns Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Sertu K.Osnar dari Koramil 420-09/Bangko bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bangko melakukan sosialisasi bersama dengan sasaran areal perkebunan milik warga maupun melakukan pembinaan dan penyuluhan mengantisipasi dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).Kamis(18/3/2021).




Sertu K.Osnar mengatakan, kegiatan sosialisasi ini dilakukan dari warga yang rawan kebakaran. Pada kesempatan tersebut, kami menghimbau kepada masyarakat yang mengelola lahan untuk tidak melakukan pembakaran baik dalam skala kecil ataupun besar. Dan kepada para pekerja, diharapkan tidak menebang pohon secara sembarangan.



“Hasil yang ingin dicapai dalam pelaksanaan tersebut, selain guna mencegah terjadinya Karhutla, serta agar terjalinnya silahturahmi dan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas”ujarnya.



Dengan di pasangnya spanduk/baliho berupa himbauan ini diharapkan masyarakat bisa mengetahui dan memahami sehingga bisa ikut serta dalam upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan, tutupnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini