-->

Menu Bawah

Iklan

Di Kelurahan Pasar Sarolangun, Pelda Sukir Pantau Penegakkan Protokol Kesehatan

Redaksi
08/03/21, 10:50 WIB Last Updated 2021-03-08T03:50:53Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Guna menciptakan kebersamaan serta kedekatan dengan seluruh masyarakat, Babinsa  Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko, Pelda Sukir melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 dengan mengajak warga untuk sama-sama mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, kegiatan ini bertempat di Kelurahan Pasar Sarolangun Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.Senin(8/3/2021).



Pelda Sukir mengungkapkan, demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaannua, Babinsa secara rutin mendatangi dan berkomunikasi untuk mengetahui perkembangan situasi di masyarakat. "Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik," ungkapnya.



Dalam pelaksanaan komsos kali ini, saya juga memantau penegakkan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat, ini merupakan bagian upaya pencegahan virus covid 19, dengan harapan masyarakat akan lebih sadar lagi dalam mentaati protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan, tutup Babinsa Sukir.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini