-->

Menu Bawah

Iklan

Disperindag Naker Tebo Dukung Rencana Pelatihan Ekonomi Kreatif di Tebo Ilir

04/03/21, 15:32 WIB Last Updated 2021-03-04T08:32:35Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Wacana kegiatan pelatihan ekonomi kreatif bagi pemuda-pemudi desa se Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, yang bakal digelar oleh Perkumpulan KolaborAksi Tebo tampaknya tidak main main. Ini dibuktikan dengan pertemuan lanjutan ke Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja (Perindag Naker ) Kabupaten Tebo yang di jembatani oleh Camat Tebo Ilir, M.Habibie, ST.ME, Rabu (03/03/21).

 

Pada kesempatan tersebut, M.Habibie beserta Ketua Perkumpulan KolaborAksi Tebo, Oni Suryono bertemu langsung dengan Kepala Dinas Perindagnaker Tebo, Nurhasanah, SE didampingi oleh Kepala Bidang Tenaga Kerja, Ali Bato M.Pd. Pada pertemua ini membahas beberapa wacana kegiatan dan program pelatihan khususnya di Kecamatan Tebo Ilir.

 

Kepada media ini, Nurhasanah SE mengakui inisiasi ini merupakan bentuk kepedulian terhadap persoalan-persoalan pengangguran di Kabupaten Tebo." Jadi ide yang di inisiasi oleh pak camat Tebo Ilir dan perkumpulan KolaborAksi Tebo, Pemerintah Kabupaten Tebo dalam hal ini Dinas Perindagnaker sangat mensupport,” kata Nurhasanah.

 

Selain itu, Nurhasanah berkata, pelatiha yang bakal dilakukan nantinya bisa meningkatkan kreatifitas anak muda, mengurangi kenakalan remaja, bisa memberikan ruang untuk pertumbuhan ekonomi di kelas clusternya anak muda,”Kami siap support rencana pelatihan ini, maju terus jangan mundur dan kita akan maju bersama-sama,” kata dia. (wan/red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini