-->

Menu Bawah

Iklan

Disporapar Tebo Gelar Pelatihan Wasit Futsal Level II

Portal Tebo
03/03/21, 11:46 WIB Last Updated 2021-03-03T04:46:56Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tebo menggelar pelatihan Wasit Futsal Level ii. Pelatihan yang dilaksanakan di stadion Tebo ini, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, Rabu (03/03/2021)


Ketua Pelaksana sekaligus Kadisporapar Tebo, Mardiansyah mengatakan, pelatihan ini dilaksanakan selama 3 hari kedepan yang diikuti 24 orang peserta. "Tujuan dari pelatihan ini untuk meingkatkan prestasi olahraga di Tebo," kata Mardiansyah. 


Pada pelatihan ini kata Mardiansyah, pihaknya sengaja mendatangkan instruktur nasional yakni Ikhwan Budi Laksono, instruktur wasit futsal dan Noviyandri, sebagai instruktur fitnes kursus wasit futsal, "Mudah-mudahan usai pelatihan nanti, olahraga di Tebo semakin maju," ujarnya. 


Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan dalam arahannya minta kepada para peserta agar serius mengikuti pelatihan ini. Dia berharap semua peserta nantinya bisa lulus sebagai wasit futsal level II. 


Syahlan berkata, futsal merupakan salah satu olahraga yang diminati di Kabupaten Tebo. Keberadaan wasit kata dia, sangat berperan dalam memajukan olahraga ini. "Jadi, gunakan peluang (pelatihan) ini semaksimal mungkin. Ikuti semua kegiatan dengan sunguh-sunguh. Sebab belum tentu kedepannya kita bisa menggelar pelatihan seperti ini, apalagi sampai menghadirkan instruktur nasional," ucap Wabup. 


"Saya harap bukan hanya futsal, namun cabor-cabor lain baik wasit dan pelatihanya juga ditingkatkan. Dan saya minta selama pelatihan ini tetap menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini