-->

Menu Bawah

Iklan

Dorong Percepat Pembangunan, Babinsa Koramil Batang Asai Turun Tangan

Redaksi
30/03/21, 10:24 WIB Last Updated 2021-03-30T03:24:26Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Meningkatkan kerja sama antara Babinsa dan masyarakat binaan, serta mendorong percepat pembangunan di desa, membuat Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko Koptu Slamet Hariyanto turun tangan langsung ikut serta membantu membangun drainase/parit yang di sebut juga saluran air di bahu jalan. 



Bersama masyarakat Desa Kasiro Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun, kami bersama-sama gotong royong membuat saluran air di sepanjang jalan yang menghubungkan desa dengan area perkebunan warga.


Jalan ini merupakan akses jalan yang di lewati warga untuk beraktivitas sehari-hari dan akses jalan masyarakat untuk membawa hasil panen.


Selama ini badan jalan selalu berlumpur dan licin, akibat air hujan tergenang, dengan adanya saluaran air ini di harapkan badan jalan tidak berlumpu dan tidak di genangi air lagi, dan air bisa mengalir lancar di salaran yang di bikin.


Melalui gotong royong ini juga, kami meningkatkan kebersamaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sehingga akan mendukung pelaksanaan tugas pokok sebagai aparat teritorial di wilayah, tutup Babinsa Slamet.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini