-->

Menu Bawah

Iklan

Gelar Safari Tahajud, Dandim 0416/Bute Beri Bantuan Sembako ke Ponpes Al Falah

Portal Tebo
06/03/21, 10:05 WIB Last Updated 2021-07-19T03:07:10Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
– Tak hanya gelar Safari Sholat Tahajud dan Sholat Subuh saja. Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, juga memberikan bantuan sembako dan uang kepada pimpinan ponpes Al Falah Pasir Putih, Sabtu (6/03/2021).

 

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, beberapa paket sembako yang diberikan kepada Ponpes Al Falah. Meski bantun tidak seberapa nilainya, semoga bermanfaat bagi santri.


“Bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian kita kepada pihak Ponpes dalam masa kondisi Covid-19 ini, dan juga harapan kita kedetakan TNI dengan masyarakat tetap terjaga “ ujarnya.

 

Ustadz Zainal Aripin, pimpinan Ponpes Al Falah mengucapkan terima kasih bantuan yang diberikan. Semoga amal ibadah dan niat baik dari keluarga besar Kodim 0416 Bute dibalas oleh Allah SWT.


“Kami berterima kasih pak Dandim telah memberikan bantuan sembako dan juga uang untuk keperluan Ponpes kami yang kini memang sedang membngun. Terima kasih TNI kalian memang luar biasa,” kata Ustadz Zainal. (sp/red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini