-->

Menu Bawah

Iklan

Hadiri Pelantikan Pergunu Tebo, Bupati Titip Pesan Ini

Portal Tebo
11/03/21, 11:40 WIB Last Updated 2021-03-11T04:41:05Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Kabupaten Tebo dilantik secara langsung oleh Pimpinan Pusat Pergunu Indonesia pada Kamis (11/03/2020) di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo. 


Hadir dalam acara tersebut Bupati Tebo H Sukandar mengucapkan selamat kepada Pergunu Kabupaten Tebo yang baru dilantik. Setelah pelantikan inipun diminta agar segera membuat program kerja yang realistis dan terukur. 


"Selamat kami ucapkan kepada Pengurus Pergunu Kabupaten Tebo, setelah ini silahkan buat program kerja yang realistis dan terukur, lakukan komunikasi yang baik dengan semua pihak,"ujar H Sukandar. 


Selain itu H Sukandar juga menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Tebo siap menjadi mitra Pergunu dalam menjalankan Program Pendidikan yang di galakkan Pemerintah Kabupaten Tebo. 


"Kami, Pemerintah Kabupaten Tebo siap bekerjasama dengan Pergunu, silahkan bentuk program kerjanya dan kita diskusikan bersama,"tambahnya.


Selain itu Pimpinan Pusat yang dihadiri oleh Ahmad Zuhri dan Dr. Ilyas Indra menegaskan dengan adanya Pergunu di Kabupaten Tebo diharapkan dapat bersumbangsih dalam meningkatkan mutu pendidikan. 


"Salamat atas dilantiknya PC Pergunu Tebo, terus bersinergi dan memberikan yang terbaik untuk pendidikan di Kabupaten Tebo, dan kami harapkan dapat membangun kemandirian,"ujar Dr. Ilyas Indra


Selain itu dikatakan Dr Ilyas Indra bahwa menjadi profesi guru maka ada dua pilihan, menjadi guru mulia atau guru tidak mulia. Apabila telah memilih menjadi guru tetaplah optimis dan bersemangat tanpa ada mengeluh. 


"Menjadi guru adalah pilihan kita sendiri, tidak ada paksaan dari siapapun, menjadi guru adalah profesi yang mulia, jika itu kita menargetkan diri kita untuk menjadi guru yang mulia. Janganlah sampai profesi guru ternodai dengan keluhan-keluhan kesejahteraan,"tegasnya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini