-->

Menu Bawah

Iklan

Jalan Menuju SMPN 24 dan SMAN 10 Tebo Rusak Parah, Ini Kata Kadis PUPR Tebo

Portal Tebo
24/03/21, 11:35 WIB Last Updated 2021-03-24T08:49:45Z
masukkan script iklan disini

Kadis PUPR Tebo, Sardi menanam bibit pohon di spandan sungai, di Taman Tanggo Rajo. 


PORTALTEBO.id - Jalan utama menuju SMPN 24 dan SMAN 10 Kabupaten Tebo kondisinya rusak parah. Tidak hanya siswa dan pihak sekolah, kondisi rusaknya jalan tersebut sangat dikeluhkan oleh masyarakat sekitar. 


Kepada SMAN 10 Tebo, Norkolis membenarkan atas keluhan tersebut. Dia mengaku sudah menyampaikan keluhan tersebut kepada intansi terkait. Dia juga mengaku sudah mengusulkan agar jalan itu segera diperbaiki. 


"Rencananya tahun 2020 kemarin diperbaiki. Mungkin karena Covid-19 ndak jadi diperbaiki," kata Norkolis beberapa waktu lalu. 


Dia berkata, beberapa hari yang lalu ada petugas yang mengecek jalan tersebut. Petugas itu mengukur dan menandai setiap titik jalan yang rusak. Kemungkinan kata dia, tahun 2021 akan dilakukan perbaikan.


"Mudah-mudahan benar sangkaan saya, tahun ini jalan kami diperbaiki," kata Norkolis penuh harap. 


Kadis PUPR Tebo, Sardi bilang jika tahun 2021 ini ada perbaikan sejumlah jalan lingkungan di Tebo khususnya di Kecamatan Tebo Tengah. Namun dia mengaku tidak tahu persis detail jalan mana yang akan diperbaiki. 


"Kalau ndak salah perbaikan jalan menuju SMPN 24 dan SMAN 10 Tebo masuk dalam kegiatan tahun ini. Nanti saya cek dulu di Bidang Bina Marga," kata Sardi saat menghadiri kegiatan pelantikan Pemuda Pemudi Peduli Lingkungan (P3L) Tebo, di Taman Tanggo Rajo. 


Sardi bilang, saat ini ada beberapa kegiatan perbaikan jalan yang sudah masuk pada proses tender atau lelang. Jika jalan tersebut masuk pada proses tender, artinya tahun ini juga perbaikan jalan dikerjakan. 


"Mudah-mudahan tidak ada kendala, tahun ini jalan itu diperbaiki," kata dia. (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini