-->

Menu Bawah

Iklan

Jalin Keakraban Bersama Warga Dengan Cara Bergotong Royong

Redaksi
20/03/21, 10:52 WIB Last Updated 2021-03-20T03:52:18Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - BabinsaKoramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Koptu Eko Ediyanto Melaksanakan gotong royong pembuatan pondasi rumah warga di Desa Marus Jaya Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin,Sabtu(20/3/2021) .


kegiatan tersebut mencerminkan kepedulian seorang babinsa terhadap desa binaannya dan masyarakat didesa binaanya. Kegiatan tersebut  merupakan kegiatan yang d lakukan oleh Babinsa untuk menjalin keakraban bersama warga melalui gotong royong.


Masyarakat menyambut baik kedatangan Babinsa, Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Dan warga berharap  kegiatan silaturrahmi ini terus berkesinambungan sehingga dapat terjalin keakraban antara babinsa dan masyarakat binaannya. 


Menurut Danramil 420-07/sungai manau.kapten Inf Suhari. 

Mengungkapkan bahwa babinsa secara rutin melaksanakan komunikasi sosial dan membatu masyarakat di dalam segala hal termasuk gotong royong bersama masyarakat ,Sehingga Babinsa dapat mengetahui kondisi dan perkembangan yang terjadi di wilayah binaannya.Ucap Danramil (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini