-->

Menu Bawah

Iklan

Kapten Arh Zulkarnain : Setiap Hari Para Babinsa Sosialilasi Dan Tegakkan Protokol Kesehatan

Redaksi
06/03/21, 10:15 WIB Last Updated 2021-03-06T03:15:38Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Kapten Arh Zulkarnain Danramil 420-05/Jangakat Kodim 0420/Sarko, menuturkan melalui komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat  Desa Gedang Kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin para Babinsa juga meneggakan protokol kesehatan.Sabtu(6/3/2021).


Berkeliling dan mendatangi warung merupakan cara para aparat teritorial mensosialisasikan protokol kesehatan seperti kali ini himbauan penerapakn protokol keseahtan di warung Bapak Sodikin.


Setiap hari para Babinsa di harapkan mampu dan bisa menyampaikan himbauan untuk menjalankan protokol kesehatan seusi anjurana pemerintah dalam upaya pencegahan virus covid 19, jelasnya.


Selain mensosialisasikan serta menghimbau masyarakat untuk lebih sadar lagi menjalankan protokol kesehatan, peran Babinsa juga harus mampu menegakkan disiplin protokol kesehatan di tenggah-tenggah masyarakat, dan inilah peran aktif aparat teritorial di wilayah seperti yang di laksanakan oleh Sersan Satu (Sertu) Mulyadi bersama rekannya dalam mensosialisasikan hal tersebut dengan mengggunakan media spanduk untuk lebih mempermudah me-edukasi masyarakat.


Diharpakan juga target pencapain pencegahan covid 19 bisa sesuai dengan yang upaya-upaya dan usaha selama ini ynag sudah di jalankan dalam menuntaskan penyebaran virus covid 19 di mulai dari wilayah, tutupnya.  

.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+