-->

Menu Bawah

Iklan

Kapten Inf Muhtar : Kiprah Babinsa Koramil Pauh Wujud Nyata Kehadiran TNI Di Maysarakat

Redaksi
06/03/21, 10:35 WIB Last Updated 2021-03-06T03:35:29Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALEBO.ID, SAROLANGUN - Kiprah Babinsa Koramil Pauh Wujud Nyata Kehadiran TNI Di Maysarakat” kalimat ini di ucapkan Danramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko ketika mendapatkan laporan dari anggotanya yaitu Sertu M. Sipahutar ketika melaporkan sebagai laporan pendahualuan kepada Danramil bahwa kali ini ia melaksanakan gotong royong membantu warga Desa Batu Kucing Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun membangun rumah.Sabtu(6/3/2021).



Dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah sebagai aparat teritorial, peran Babinsa di tuntut untuk peka/peduli terhadap lingkungan masyarakat, seperti kali ini kipra Babinsa Sertu M. Sipahutar membantu melanjutkan pengerjaan rumah milik salah satu masyarkat desa tersebut, jelasnya.


Kita memang bukan tukang, akan tetapi perlu di sadari setelah kita di ucapkan sumpah menjadi prajurit TNI AD terlebih-lebih sebagai aparat teritorial di satuan kewilayah dengan jabatan Babinsa berarti kita di tuntut untuk bisa ada di tenggah-tengah masyarakat dan ini bukti nyata TNI ada di tenggah-tenggah masayarakt dan diharapkan kemangunggalan TNI dengan Rakyat akan kuat dan kokoh.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+