-->

Menu Bawah

Iklan

Kapten Inf Suhari : Babinsa Koramil Sungai Manau Kembali Susuri Hutan Belantara

Redaksi
29/03/21, 10:07 WIB Last Updated 2021-03-29T03:07:43Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Serda Agus Wicandra bersama rekannya melaksanakan patroli pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) juga libatkan warga setempat, kegiatan bertempat di Desa Durian Lencah Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin.Senin(29/3/2021).


Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari menuturkan serta membenarkan para Babinsa melaksanakan patroli karhutlah dengan menyusuri hutan belantara dan perkebunan masyarakat setempat, jelasnya.


Kami dari koramil yang ada sangat intens melaksanakan langkah-langkah pencegahan kerusakan hutan dan lahan perkebunan masyarakat, melalui patroli rutin secara terjadwal kami melakukan pemantauan langsung menyusuri hutan.


Selain patroli, kami juga menghimbau masyarakat dengan sosialisasi untuk tetap bisa menjaga hutan dan tidak merusaknya dengan cara dan dalih apapun, efek dari terbakarnya hutan maupun lahan sangatlah berbahaya bagi lingkungan.


Oleh sebab itu, pemahaman ini perlu juga di mengerti bagi seluruh masyarakat sebagai partisipasi masyarakat dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan.


Sebagai laporan pendahuluan dari Babinsa dan mayarakat yang masih menyusuri hutan, saya mendapatkan laporan tidak menemukan titik apai serta tidak menemukan kebakaran, akan tetapi patroli tetap di lanjutkan, tutup Danramil.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini