-->

Menu Bawah

Iklan

Kapten Inf Suhari : Di Wilayah Kami Terdepan Cegah Karhutlah

Redaksi
02/03/21, 19:07 WIB Last Updated 2021-03-02T12:07:39Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Danramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Suhari tegas menyatakan di wilayah, kami berada terdepan dalam mencegah terjadinya kebarakaran hutan dan lahan (karhutlah) serta siap dalam mendukung pemerintah untuk menjaga hutan dari kerusakan.


Hal ini di sampaikan Danramil menyikapi inturksi dari pimpinan untuk bisa mengatasi dan upaya pencegahan kerusakan hutan terlebih-lebih akibat kebakaran yang berdampak buruk bagi lingkungan.


Melalui peran aktif para Babinsa, saya perintahkan untuk selalu memantau wilayah teritorialnya sebagai wilayah tugas dan  tanggung jawab sebagai Babinsa untuk memantau hutan dan perkebunan lahan milik warga, pastikan masyarakat tidak ada yang membakar hutan dan lahan, terangnya.


Dalam patroli menyusuri hutan guna memantau langsung, Babinsa selalu melibatkan warga untuk ikut serta patroli yang terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak desa, seperti yang di laksanakan oleh Sertu Biyanti saat melaksanakan pantauan di lahan Desa Pekan Gedang Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.Selasa(2/3/2021).


Dengan adanya patroli ini di harapkan langkah-langkah pencegahan bisa diatasi dalam rangka menjaga hutan dan lahan tidak terbakar, masyarakat juga kami harapkan kan lebih peduli dalam menjaga keaslian hutan, tutup Kapten Inf Suhari.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+