-->

Menu Bawah

Iklan

Komunitas Motor Outsiders dan Bikers Tebo Bersatu Bersama Siswa SMPN 43 Suo-Suo Manfaatkan Bambu Jadi Kerajinan

Portal Tebo
22/03/21, 20:01 WIB Last Updated 2021-03-22T13:02:01Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id -
Komunitas Motor Outsiders dan Bikers Tebo bersatu kembali menggelar road show ke sekolah-sekolah. Sasaran road show kali ini SMPN 43 Desa Suo-Suo, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Jambi. 


Pada road show ini, Komunitas Motor Outsiders dan Bikers Tebo bersama guru dan siswa di sekolah itu, melaksanakan kegiatan krearif yakni memanfaatkan bambu menjadi kerajinan tangan. 


Salah seorang pengurus Komunitas Motor Outsiders dan Bikers Tebo, Oni Suryono mengatakan, kegiatan bertujuan mengajak siswa kreatif dengan memanfaatkan sumber daya alam berupa hasil hutan bukan kayu (HHBK) yakni pohon bambu. 


"alhamdulillah, kegiatan road show sukses digelar," kata Oni Suryono yang juga pelatih pemanfaatan bumbu menjadi kerajinan tangan.


Dia berkata, kegiatan road show ini bekerjsama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disporapar) Kabupaten Tebo, NGO FZS, Pundi Sumatera dan KolaborAksi.


"Kami ucapkan terimakasih kepada pihak SMPN 43 Suo-Suo atas sambutan road show kami," tutup kang Oni sapaan Oni Suryono. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini