-->

Menu Bawah

Iklan

Kpt Inf Agussari Sambut Hangat Kunjungan Kerja Dandim 0416/Bute ke Makoramil 416-04/Pulau Temiang

Portal Tebo
06/03/21, 09:00 WIB Last Updated 2021-03-06T02:06:00Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Komandan Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio S. Sos M.Si melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Koramil 416-04/Pulau Temiang, Jumat, 05 Maret 2021.


Kunker Dandim ini disambut hangat oleh Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari bersama seluruh anggota dan unsur Forkopimcam 4 kecamatan yakni, Kecamatan VII Koto, Kecamatan VII Koto Ilir, Kecamatan Tebo Ulu dan Kecamatan Serai Serumpun.


Sekitar pukul pukul 12.10 Wib, Dandim tiba di Makoramil 416-04 dan langsung melaksanakan tatap muka dengan seluruh anggota. Kemudian dilanjutkan sholat Jumat di Masjid Al Ittihadiyah Pasar Pulau Temiang.


Usai sholat Jumat, Dandim dan seluruh anggota makan siang bersama di aula Koramil, dan dilanjutkan dengan memberikan arahan.


Arahan diawali dengan memperkenalkan diri kepada seluruh anggota. "Saya ucapan terima kasih kepada Danramil beserta seluruh anggotanya atas penyambutan ini," kata Dandim mengawali arahannya. 


Dandim berkata, wilayah teritorial Koramil 416-04/Pulau Temiang meliputi Kecamatan VII Koto, VII Koto Ilir, Tebo Ulu dan Serai Serumpun. Dalam menjalankan tugas, dia menghimbau kepada seluruh prajurit TNI agar selalu menjaga sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat. "TNI merupakan bagian dari masyarakat atau sebaliknya masyarakat bagian dari TNI," kata Dandim.


Dandim berkata, pengabdian tugas di tengah pandemi saat ini sangatlah berat. Untuk itu, dia mengingatkan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan. "Jalankan tugas secara kreatif dan inovatif tampa mengabaikan kesehatan demi keselamatan pribadi, kelurga dan kesatuan," kata dia. (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini