-->

Menu Bawah

Iklan

Kpt Inf Zulkarnaini Rapat Bersama Masyarakat, Bahas Rencana Pelaksanaan TMMD Ke-112

Portal Tebo
08/03/21, 19:05 WIB Last Updated 2021-03-08T12:05:30Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021, bakal dilaksanakan di Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Jambi.


Program bertujuan untuk mempercepat pembangunan di wilayah kecamatan ini, rencananya akan membuka jalan baru dari Rt.17 Kelurahan Sungai Bengkal ke Rt.05 Dusun Pengambiran Desa Kunangan. 


Untuk mempersiapkan rencana ini, Danramil 416-03/Sungai Bengkal bersama unsur Forkopimcam Tebo Ilir, menggelar musyawarah bersama masyarakat. 


Pada musyawarah ini, Kpt Inf Zulkarnaini menjelaskan gambaran kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan. 


Dia juga menjelaskan tujuan kegiatan TMMD mempercepat pembangunan, mengangkat kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat, melancarkan arus transportasi dan ekonomi, serta meningkatkan infrastruktur untuk mengejar ketertinggalan dengan daerah lain.

Pada musyawarah disepakati,  masyarakat setuju dengan adanya kegiatan pembuatan jalan penghubung jalan Akong Rt.17 Kelurahan Sungai Bengkal ke Rt.05 Dusun Pengambiran Desa Kunangan, dan masyarakat juga setuju untuk menghibahkan lahanya  untuk pembuatan jalan pada program kegiatan TMMD tersebut.


"Kita sepakat lebar jalan yang dibuka 12 meter. Dan kita juga sepakat tidak ada ganti rugi lahan," kata Kpt Inf Zulkarnaini usai musyawarah, Senin (08/03/2021).


Diketahui, selain dihadiri unsur Forkopimcam, musyawarah bersama masyarakat ini dihadiri oleh Lurah Sungai Bengkal, Eko Wahyudi, Amkep, Kades Kunangan, Jusman dan Kadus Pegambiran serta Ketua Rt.17. "Alhamdulillah, musyawarah terlaksana aman dan kondusif," katanya. (red) 



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini