-->

Menu Bawah

Iklan

Pantau Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Babinsa Juga Himbau Warga Hidup Sehat

Redaksi
16/03/21, 09:58 WIB Last Updated 2021-03-16T02:58:24Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Serma Sigit Triprajoko Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko kembali melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat Desa Padang Jering Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.Selasa(16/3/2021).






Menjalankan fungsi kegiatan komunikasi sosial (komsos) dan serta pembinaan teritorial di wilayah, saya juga melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan bagi warga, hal tersebut dalam upaya pencegahan virus covid 19, terangnya.



Di saat covid 19 masih mewabah, kami di wilayah selalu menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan serta menjalankan protokol kesehatan sebagai langkah dan upaya pencegahan covid 19, tambaha Babinsa.



Dalam pencegahan covid 19 tersebut, banyak hal yang kami upayakan di tenggah-tenggah  masyarakat seperti sosiasialisasi tentang bahaya covid 19 dan cara pencegehannya serta melakukan penyemprotan di lingkungan perumahan masyarakat dan juga himbauan-himbauan lainnya.



Dengan harapan masyarakat bisa mentaati protokol kesehatan dalam pencegahan covid 19, sehingga kita benar-benar bisa menuntaskan covid 19 dan mendukung pemerintah dalam mempercepat penghentian peredaran covid 19, selain itu saya juga himbau masyarakat untuk bisa menerapkan pola hidup sehat.



Selain kegiatan pendisiplinan tersebut dalam upaya pencegahan covid 19, kegiatan ini juga menjalankan fungsi komsos dalam pembinaan territorial di wilayah, sehingga dapat mengetahui situasi terkini di wilayah guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan sebagai aparat teritorial, tutup Babinsa Sigit.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini