-->

Menu Bawah

Iklan

Peduli Dengan Warga SAD, Babinsa Koramil Tabir Bagikan Masker

Redaksi
30/03/21, 10:21 WIB Last Updated 2021-03-30T03:21:06Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid 19, Babinsa Koramil 420-08/Tabir jajaran Kodim 0420/Sarko  Serka Khadirin bersama perangkat Desa Mekarjaya membagikan masker secara gratis kepada warganya Suku Anak Dalam(SAD) di Desa Mekarjaya Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin.Selasa(30/3/2021).


Babinsa Mekarjaya, Serka Khadirin di sela-sela kegiatan mengatakan, pembagian masker tersebut bertujuan untuk mencegah dan menekan penyebaran virus corona di wilayah desa binaan termasuk bagi warga SAD.


Sementara itu, Eka Nugraha Kepala Desa Mekarjaya menerangkan, pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah dan menekan penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan, ungkapnya.


Selain melaksanakan pendampingan pembagian masker, Serka Khadirin juga mengimbau kepada warga Suku Anak Dalam di desa binaannya agar selalu gunakan masker, jaga kesehatan serta selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar.


“Pencegahan penyebaran virus corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata, namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat, khusus dalam hal ini kami para Babinsa, siap berada di garda terdepan untuk mengingatkan para warga, betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan”, pungkas Khadirin.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini