-->

Menu Bawah

Iklan

Perkokoh Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Selipkan Himbauan Protokol Kesehatan

Redaksi
30/03/21, 11:03 WIB Last Updated 2021-03-30T04:03:23Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN Serda Loh Agus Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko kembali melaksanakan pembinaan teritorial di Desa Perdamaian Kecamatan Muara Limun Kabupaten Sarolangun.Salasa(30/3/2021).

Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di wilayah, Babinsa di tuntut untuk bisa mengimplementasikan fungsi komunikasi sosial dengan bersilaturahmi dengan masyarakat, sehingga akan mendukung pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai aparata teritorial, terang Danramil 420-02/Mura Limun Kapten Inf Zul Abdullah.

Melalui peran Babinsa di lapangan di nilai efektif untuk mencegah penularan virus covid 19 yang masih mewabah samapai saat ini.

Dengan himbauan dan sosialisasi penegakkan protokol kesehatan kepada masyarakat di harapkan mampu menyadarkan masyarakat untuk lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan virus covid 19.

Melalu silaturahmi dengan  masyarakat seperti yang di jalankan Babinsa Serda Loh Agus di harapkan juga akan tebangung ikatan yang baik serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat, tutupnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini