-->

Menu Bawah

Iklan

Proses Belajar Tatap Muka Di Mulai, Babinsa Pantau Protokol Kesehatan

Redaksi
18/03/21, 09:52 WIB Last Updated 2021-03-18T02:52:29Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN -.Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas di wilayah, setiap Babinsa di tuntut untuk bisa menguasai program pembinaan teritorial serta penguasaan bidang teritorial lainnya.


Sertu Edy Setiadi Babinsa   Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko melaksanakan pembinaan teritorial dengan menyambangi salah satua sekolah di Desa Rangkiling Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, tepatnya di SMA Negeri 4 Sarolangun.



Adapun tujuan dari kunjungan ke sekolah tersebut antara lain untuk memantau pelaksanaan proses belajar setelah di mulainya tatap muka dengan system bergantian dalam artian para siswa/siswi di jadwalkan sesuai dengan gelombang bergatian belajar di kelas.


Saya juga memastikan proses belajar tetap mempedomani protokol kesehatan  dalam upaya pencegahan virus covid 19, saya sampaikan juga kepada pihak guru untuk benar-benar terapkan protokol kesehatan selama proses belajar-mengajar serta lengkapi fasilatas pendukung protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan dana kelengkapan pendukung lainnya, tentunya semua pengajar dan anak didik di haruskan gunakan masker, terangnya.


Selain itu, melalui silaturahmi ini juga bagian dari pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di wilayah dalam menjalankan peran sebagai aparat teritorial, dengan adanya kegiatan di wilayah seperti ini di harapkan juga dapat mendukung pelaksanaan tugas serta bisa mengetahui situasi terkini di wilayah binaan, tutup Bbainsa Edy.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini