-->

Menu Bawah

Iklan

Sampai Kepelosok Desa, Anggota Koramil Muara Siau Gugah Masyarakat Taati Prokes

Redaksi
08/03/21, 11:01 WIB Last Updated 2021-03-08T04:01:04Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTRBO.ID, MSRANGIN - Dalam rangka menggugah kesadaran masyarakat di wilayah Teritorial Koramil 420-06/Muara Siau, Kodim 0420/Sarko untuk lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan (Prokes) mencegah Covid 19, anggota  Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko yang di pimpin Serda Hardianto terus bersinergi dengan rekannya melaksanakan edukasi protokol kesehatan terhadap warga Desa Siau Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin.Senin(8/3/2021).  

 

 

Masyarakat perlu mendapatkan edukasi cara mencegah penularan virus corona atau Covid 19, agar dapat memahami secara utuh bahaya penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini terus meningkat. Agar dapat mengena tepat sasaran, aparat Babinsa  di terjunkan sampai ke pelosok desa untuk menggugah kesadaran masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan.   

 

 

"Kita tidak pernah bosan ingatkan warga pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, terutama dalam penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah. Pandemi Covid 19 belum berakhir, dan masih mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Untuk itu, jangan kendorkan disiplin kita dalam menerapkan 3 M," terang Babinsa Serda Hardianto.

 

Dijelaskannya,  kita selalu rutin patroli di wilayah untuk mengajak dan mengingatkan warga agar selalu menerapkan 3 M dalam aktifitas sehari-hari, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak agar terhindar dari virus corona.   

 

 

"Kita berharap melalui pendekatan secara langsung dan persuasif ini, dapat menggugah kesadaran warga untuk menjaga daerah kita dari penyebaran virus corona," tambah dia.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini