-->

Menu Bawah

Iklan

Satuan Gugus Tugas Bersama Sosialisasikan Pencegahan Covid 19

Redaksi
29/03/21, 10:33 WIB Last Updated 2021-03-29T03:33:23Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Serda Herlanto Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko yang tergabung dalam satuan gugus tugas bersama sosialisasi pencegahan virus covid 19 di Desa Pasar Singkut Kabupaten Sarolangun.Senin(29/3/2021).


Babinsa Serda Herlanto menjelaskan sosialisasi kepada masyarakat tentang bagaimana bisa menular,cara pencegahannya seperti apa, salah satunya ada gejala batuk, dan upaya pencegahannya dengan cara rajin mencuci tangan dengan sabun atau cairan disinfektan, menggunakan masker dan menjaga jarak, terang Babinsa.

Serda Herlanto juga menambahkan, masyarakat harus bisa selalu menjaga kebersihan diri dan kesehatan tubuh. “Tentunya dengan sosialisasi ini nantinya, warga dapat mengetahui cara pencegahannya.

Terutama warga selalu memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan juga memperhatikan asupan makanan yang bergizi agar tidak mudah terkena penyakit.

Saat sosialisasi ini, kami juga menegakkan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar, dengan harapan masyarakat bisa mentaati anjuran pemerintah dalam menjalan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan covid 19.

Saat waktu yang bersamaan, kami juga membagikan masker secara gratis bagi masyarakat pengunjung maupun pedangang, dengan langkah-langkah pencegahan ini, kita harap covid 19 bisa lenyap dan sirna dari muka bumi ini, tutup Babinsa Herlanto.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini