-->

Menu Bawah

Iklan

Satuan Linmas Muara Tabir Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati Tebo

Portal Tebo
06/03/21, 07:48 WIB Last Updated 2021-03-06T00:48:25Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si mengukuhkan Satuan Perlindung Masyarakat (Satlinmas) Kecamatan Muara Tabir. Pengukuhan ini digelar di halamam Kantor Camat Muara Tabir, Jumat (5/03/2021).


Dalam sambutannya H. Sukandar, mengatakan Satlinmas merupakan lembaga yang terus menghadapi tantangan dan membutuhkan penguatan dengan melibatkan Pemerintah, termasuk masyarakat.


"Rendahnya peran serta kesadaran masyarakat untuk menjadi anggota Linmas merupakan suatu tantangan," kata Bupati Tebo ini.


Dalam menjalankan tugasnya, H. Sukandar berharap Satlinmas bisa menjalin kerjasama bersama Babinsa serta Bhabinkamtibmas Kecematan Muara Tabir. 


"Kita tahu dahulu ada yang namanya Hansip dan sekarang namanya Linmas. Semoga ini menjadi amah dalam menjalankan tugas agar dapat menjaga ketentraman masyarakat di desa-desa Kecamatan Muara Tabir," pungkasnya. 


Diketahui, Hadir pada acara pelantikan dan pengukuhan ini anggota DPR RI Dapil Jambi, Hj Saniatul Lativah, Wakil Bupati Syahlan Arfan, SH , Ketua GOW Yemi Suwarti, SE,MM, Ketua DWP Yusnelis Teguh, BA, beberapa Kepala OPD dan undangan lainnya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+