-->

Menu Bawah

Iklan

Satukan Kekuatan Cegah Karhutlah, Babinsa Dan Masyarakat Bentuk Posko

Redaksi
16/03/21, 10:31 WIB Last Updated 2021-03-16T03:31:48Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko Serma Hendro Susilo bersama perangkat desa membuat  poska kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Berkun Kecamatan Muara Limun Kabupaten Sarolangun, dalam rangka pencegahan kerusakan hutan.Selasa(16/3/2021).


Di inisiasi oleh Babinsa dan perang desa lainnya dan masyarakat beberapa hari yang lalu untuk membuat posko karhutlah tersebut akhirnya terbentuk hari ini, dengan menempati salah satu rumah warga yang tidak ti tempati dan telah mendapat izin, maka tebentuklah posko bersama, jelas Babinsa.


Dengan adanya posko bersama ini akan mempermudah untuk berkoordinasi dalam upaya pencegahan kerusakan hutan seperti kebakaran, di posko ini juga kami satuakan kekuatan dalam bahu-membahu untuk menjaga dan mencegah kerusakan hutan.


Setidaknya dengan adanya posko ini, akan mempermudah dan mendukung pelaksanan tugas di wilayah terlebih-lebih dalam pencegahan dan memonitor aktivitas masyarakat di wilayah.


Masyakat menyambut baik dengan berdirinya posko bersama ini, kami dukung langkah-langkah Babinsa dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wilayah kami, ungkap salah satu warga yang enggan namanya di sebutkan.


Selain posko karhutlah, posko ini kami jadikan juga sebagai posko pencegahan covid-19, dan kami berinama posko bersama, tutup Babinsa Hendro.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini