-->

Menu Bawah

Iklan

Seekor Harimau Berkeliaran, Warga Dusun Ulak Bandung Desa Tuo Sumay Resah

Portal Tebo
25/03/21, 22:22 WIB Last Updated 2021-03-25T15:35:59Z
masukkan script iklan disini

Ilustrasi/Net

PORTALTEBO.id - Warga  Dusun Ulak Bandung, Desa Tuo Sumay, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, diresahkan oleh seekor Harimau yang berkeliaran di area perkebunan mereka. Ini dikatakan Sepni (30), salah seorang warga dusun tersebut, Kamis (25/03/2021).


Sepni berkata, selama sebulan ini sudah empat orang warga yang melihat langsung harimau itu. "Ukuranyo besak nian bang," kata Sepni menjelaskan perkataan warga yang melihat langsung harimau tersebut.


Saat ini, lanjut Sepni, warga dusun Ulak Bandung diselimuti rasa ketakutan. Pasalnya, harimau yang berkeliaran tersebut berukuran sangat besar. 


Dia berharap kepada intansi terkait segera bertindak agar warga merasa tenang dan nyaman. 


Ditanya apakah permasalahan ini sudah dilaporkan ke pihak desa, Sepni mengaku belum melapor, "Bingung nak melaporkan kejadian ini kemano. Secepatnya saya laporkan ini ke Kades," kata dia. 


Terkait hal ini, Camat Sumay, Ambiar belum bisa dikonfirmasi. Beberapa kali dihubungi melalui telepon, belum tersambung. Pesan singkat yang dikirim melalui Whatsapp belum ada jawaban. (wan) 

Komentar

Tampilkan

1 komentar:

  1. Harimau Tersebut Mungkin Merasa Terganggu Akibat Ulah Manusia Yang Dengan Mudahnya Menggusur hutan yg menjadi habitatnya

    BalasHapus

Terkini