-->

Menu Bawah

Iklan

Serda Yeto : Masker Mu Melindungi Ku, Masker Ku Melindungi Mu

Redaksi
02/03/21, 19:12 WIB Last Updated 2021-03-02T12:12:59Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Masker Mu Melindungi Ku, Masker Ku Melindungi Mu” inilah kalimat yang di ucapkan Serda Yeto Samharis saat membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.Selasa(2/3/2021).

Hal ini di laksanakan dalam upaya pencegan penularan virus covid 19 yang masih mewabah sampai saat ini, terangnya.

Dengan kita  melindungi diri sendiri tanpa di sadari kita menlindungi orang lain dan orang lain juga otamatis melindungi kita dari penyebaran covid 19, tentunya dengan menjalankan protokol kesehatan seperti membiasakan menggunakan masker, tambah Babinsa.

Selaian menjalankan itu, masyarakat juga saya harap bisa membiasakan mencuci tangan serta menjaga jarak, jika sudah menjalankan serta menerapkan itu semua di harapkan covid 19 bisa kita cegah.

Peran penting masyarkat dalam mendukung pemerintah menuntaskan covid 19 sangatlah di butuhkan, tidak bisa hanya dari gugus tugas bersama saja yang selalu menegakkan protokol kesehatan kalau tidak di ikuti dan di jalankan oleh masyarakat, yang di butuhkan adalah kesadaran masyarkat dalam menjalankan dan disiplin protokol kesehatan.

Diharapkan dengan di bagikannya masker ini, warga akan lebih sadar dalam menjalankan protokol kesehatan, sebagai aparat teritorial kami akan selalu mendukung pemerintah menuntaskan covid 19 yang kami mulai dari wilayah tugas dan tanggung jawab kami, tutupnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini