-->

Menu Bawah

Iklan

Serisus Cegah Kebakaran Hutan, TNI Polri Pasang Himbauan

Redaksi
16/03/21, 10:06 WIB Last Updated 2021-03-16T03:06:00Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - TNI Polri di wilayah Kabupaten Merangi tepanya di Kecamatan Renah Pembarap melalui Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Koptu Eko Ediyanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Manau Bripka Habi Susanto serta masyarakat memasang spanduk larangan membakar hutan dan lahan (karhutla) di Desa Marus Jaya.Senin(15/03/2021).




Pemasangan spanduk ini adalah salah satu upaya kita untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar, ini juga keseriusan kami dalam upaya dan usaha pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wilayah, ungkapnya.




Kami TNI Polri selalu begendengan dalam pencehan kerusakan hutan dan lahan, melalui pemasangan spanduk/baliho himbauan pencegahan kebakaran hutan dan lahan seperti kali ini, di harapkan masyarakat mengetahui, membacany dan memahami isi kandungan dalam himbauan tersebut dan mentaatinya.



Kita terus upayakan pencegahan kebakaran hutan dan lahan melalui sosialisasi-sosialisasi setiap pelaksanaan tugas dan pada setiap kesempatan lainnya, sehingga masyarakat benar-benar mengetahi dan mentaatinya dalam rangak menjaga hutan.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini