-->

Menu Bawah

Iklan

SMAN 3 Tebo Merenovasi Mushola Sekolah Menjadi Lantai Dua

Portal Tebo
04/03/21, 18:37 WIB Last Updated 2021-03-04T11:37:12Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- SMA Negeri 3 Tebo merenovasi bangunan mushola sekolah menjadi dua lantai. Ini dilakukan mengingat keterbatasan lahan di sekolah tersebut. Rencana anggaran belanja renovasi mushola ini diperkirakan Rp300 juta.


Wakil Kepala Sarana dan Prasarana (Sapras) SMA Negeri 3 Tebo,  Apriwan S.Pd mengatakan, renovasi ini dilakukan karena mushola yang ada sudah tidak mampu menampung siswa melaksankan sholat berjamaah.“Alhamdulillah, progresnya (renovasi) sudah 35 persen,” kata dia kepada jurnalis SMAN 3 Tebo, Kamis (04/03/2021).


Apriwan menjelaskan, dana renovasi mushola dihimpun melalui infaq dari alumni sekolah, orang tua murid,  guru dan masyarakat. Semua mempunyai itikad baik dengan infaq swadaya, “Dana yang dibutuhkan sekitar Rp300 juta, yang terkumpul baru sekitar Rp50 juta. Masih banyak kekurangnya,” ujar dia.


Meski masih banyak kekurangan dana, Apriwan optimis renovasi musholah sekolah tersebut bisa diselesaikan sesuai harapan. "Harapannya renovasi ini selesai tepat waktu agar bisa digunakan untuk sholat berjemaah,” harapnya.


Agar renovasi mushola ini cepat selesai, Apriwan mengajak seluruh majelis guru, siswa, alumni dan masyarakat memberikan infak. Bagi yang ingin berinfak kata dia, bisa langsung menghubungi bendahara musholla, Annike shelina S.Pd. “Apapun sumbangan atau infaknya, kami ucapkan terimakasih,” katanya. (tim jurnalis SMAN 3 Tebo)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini