-->

Menu Bawah

Iklan

Tangkal Covid 19, Babinsa Koramil Muara Limun Ajak Warga Berjemur

Redaksi
12/03/21, 10:11 WIB Last Updated 2021-03-12T03:11:25Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Memutus rantai penyebaran wabah virus corona, Babinsa dalam kegiatan komunikasi sosial (komsos), seperti yang di laksanakan Serda Yeto Samharis Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko menjagak warga untuk menikmati sinar matahari pagi dengan berjemur.




Sambil ngobrol santai dengan warga Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, saya sampaikan waktu kita berjemur di pagi hari itu baiknya antar pukul 09.30 Wib sampai dengan 10.30 Wib, dengan tujuan untuk menghangatkan suhu badan dan sebagai slah satu upaya pencegahan penularan virus covid 19, terangnya.


Selain itu, sambil menikmati sinar matahari pagi, saya juga  menghimbau agar warga juga ikut beperan dalam upaya pencegahan covid 19 denga menjalankan himbauan dan anjuran pemerintah berupa prtotokol kesehatan, tambah Babinsa.


Agak sedikit berbeda peran Babinsa kali ini, kata warga tersebut, karena Bapak Yeto Babinsa di Desa kami ini, terus berupaya menghimbau masyarakat untuk menerpakan protokol kesehatan, akan tetapi kali ini caranya agak jarang di jumpai yaitu pencegahan covid 19 dengan jara berjemur menikmati sinar matahari pagi, akan tetapi ini sesuatu yang berguna dalam pencegahan covid 19, urai warga desa tersebut yang egan di sebut namanya.


Banyak cara untuk kami lakukan dalam pencegahan covid 19, salah satunya dengan metode komsos out door sambil berjemur, sehingga imunt tubuh kita akan kuat dalam melawan covid 19, tutup Babinsa Yeto.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini