-->

Menu Bawah

Iklan

Tegakkan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil Batang Asai Sasar Pertokoan

Redaksi
29/03/21, 10:35 WIB Last Updated 2021-03-29T03:35:55Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko Serma Muzir kembali melaksanakan penegakkan protokol kesehatan di Desa Raden Anom Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.Senin(29/3/2021).



Dalam setiap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di wilayah selaku aparat teritorial, di saat pandemic covid 19 saat ini, kami terus berupaya menegakkan protokol kesehatan bagi masyarakat dengan tujuan masyarakat lebih disiplin dan taat menjalan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan virus covid 19, terangnya.


Sasaran penegakkan protokol kesehatan kali ini antara lain menyasar pada pertokoan dan tempat-tempat yang memicu banyak orang, dalam patroli ini saya mengimbau masyarakat untuk menjalakan protokol kesehatan setidaknya masker harus di gunakan setiap saat.


Jangan angap enteng dan jangan lengah dalam menjaga diri sendiri saat di hadapkan dengan covid 19, mari kita peduli menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain juga akan menjaga kesehatan kita dengan cara sama-sama menerpakan protokol kesehatan.


Dengan membawa beberapa masker, saya juga membagikannya kepada warga yang kebetulan tidak memabawanya, tolong di pakai dan taati protokol kesehatan, tutup Babinsa Muzir.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini