-->

Menu Bawah

Iklan

Terdepan Mendukung Pemerintah, TNI Polri Sosialisasikan Pencegahan Kebakaran

Redaksi
18/03/21, 11:37 WIB Last Updated 2021-03-18T04:37:50Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-01/Batang asai Kodim 0420/Sarko, Koptu Slamet Hariyanto bersama dengan Brigadir Rohmat Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Batang Asai lainnya beserta Ketua Pemuda Desa Kasiro  melaksanakan sosialisasi dan himbauan stop kebakaran hutan dan lahan (karhutlah) di Desa Kasiro Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.Rabu(17/3/2021).



Melalui pendekatan humanis dalam menjalankan fungsi komunikasi sosial (komsos) di wilayah, usai patroli menyusuri hutan dan lahan memantau wilayah dalam upaya pencegahan kerusakan hutan, kami juga mensosialisasikan serta himbauan Stop Karhutlah kepada masyarakat setempat, jelasnya.


Hal ini di lakukan dalam upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan, saat patroli kami tidak temukan kebakaran dan tidak temukan titip api, akan tetapi himbaun ini harus kami sampaikan kepada warga, sebagai langkah pencegahan dan atisipasi kebakaran di hutan maupun lahan.



Masyarakat silahkan berkebun, akan tetapi jangan membakar jika ingin membersihkan lahan bekar tebangan rumput, jika di biarkan maka akan meluas penyebaran api di tambah lagi dengan hembusan angin di dukung lagi dengan rumputan yang sudah kering, saya tegaskan kembali jangan bakar bekas di bersihkan, stop karhutlah.



Kita bersama-sama bahu-membahu terus upayakan pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wilayah dan terdepan mendukung pemerintah dalam menjaga kelestarian hutan melalui langkah awal berupa pencegahan, tutup Babinsa.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini