-->

Menu Bawah

Iklan

Tidak Gunakan Masker, Babinsa Koramil Sungai Manau Ajak Masyarakat Untuk Taat Lagi

Redaksi
28/03/21, 11:22 WIB Last Updated 2021-03-28T04:22:04Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Serda Alfeni yang bertugas yang mempunyai tanggung jawab di Desa Talang Segagah Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin melaksanakan himbauan penggunaan masker  ketika menemui warga binaanya.Minggu(28/3/2021).


Saat menjalankan komunikasi sosial (komsos) di wilayah binaan, kali ini saya juga mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah terlebih-lebih ketika berinteraksi dengan warga lainnya.


Hal ini saya sampaikan sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19, sehingga tidak menyebar luas.


Melalui patroli penegakkan protokol kesehatan ini, saya memastikan masyarakat benar-benar menjalankan protokol  kesehatan, tetapi ada sebagian yang masih abai, tentunya saya berikan himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan, terangnya.


Jangan nunggu aparat terkait saja mengingatkan, akan tetapi harus ada kesadaran dari masyarakat itu sendiri dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga besar harapan masyarakat terhindar hari penularan virus covid 19 yang masih mewabah, himbau Alfeni.


Ketika pelaksanaan penegakkan protokol kesehatan tersebut, saya juga menjalankan fungsi pembinaan teritorial melalui komsos secara berkesinambungan sehingga mendukung pelaksanaan tugas di lapangan sebagai aparat teritorial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, tutup Babinsa Alfeni.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini