-->

Menu Bawah

Iklan

Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Km.7 Jalan Lintas Tebo - Bungo

Portal Tebo
03/03/21, 16:39 WIB Last Updated 2021-03-03T09:57:54Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di kilometer 7 jalan lintas Tebo -Bungo, atau tidak jauh dari Mako Brimob, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Rabu (03/03//2021).


Akibat kejadian itu, satu pengemudi mengalami luka parah dan langsung dibawa ke RSUD STS Tebo. 


Kanit Lantas Polres Tebo, Aipda Wahyu Arianto menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.


Adapun tiga mobil yang terlibat kecelakaan yakni Avanza dengan nomor polisi BH 1547 WE, mobil Pick Up L300 angkutan pasir dan mobil fuso BH 8353 MW.


Wahyu menjelaskan, kecelakaan bermula saat mabil Avanza melaju kencang dari arah Bungo menuju Tebo. Sementara mobil Fuso dari arah Tebo menuju Bungo. Tiba-tiba mobil Avanza melebar ke kanan dan langsung menabrak mabil Fuso. 


"Informasi sementara, setelah tabrakan mobil Avanza melanting ke depan. Kemudian roda kanannya patah," kata Wahyu. 


Setelah itu, mobil Avanza berputar sekitar 4 kali dan menabrak mobil L300 yang datang dari arah Tebo menuju Bungo. "Dilihat dari fakta lapangan, kemungkinan mobil Avanza berkecepatan cukup tinggi," katanya. 


Ditanya kondisi pengendara Avanza, Wahyu mengaku tidak tahu,"Kondisi terakhir tadi sebelum dievakuasi, kondisinya tidak sadarkan diri. Kemudian dikeluarkan oleh warga dan langsung dibawa ke rumah sakit," jelas Wahyu. 


"Untuk sopir mobil L300 kondisinya aman. Kalau sopir Fuso saat ini diamankan oleh rekan kita di Mako Brimob," ujar dia. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini