-->

Menu Bawah

Iklan

TNI Bersama Polri Tak Bosan-Bosan Mensosialisasikan Tentang Prokes Di Wilayah Binaan

Redaksi
17/03/21, 13:39 WIB Last Updated 2021-03-17T06:38:59Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - anggota Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko bersama Bhabinkamtibmas menghimbau untuk memakai masker setiap kegiatan di desa Binaan, mengecek suhu badan meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan dalam mencegah memutuskan penyebaran Covid-19 di Desa Kampung Tujuh Kecamatan Cermin Nan Gedang,Kabupaten Sarolangun,Rabu(17/3/2021)


Dikatakan Koptu Pahlevi Kegiatan yang dilaksanakan  ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum memakai masker supaya mereka  terlindung dari Covid-19 yang sedang mewabah sampai sekarang ini. Babinsa menghimbau masyarakat untuk memakai masker setiap keluar rumah yang dilakukan Babinsa merupakan wujud kepedulian kepada warga supaya kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.ucap Pahlevi


Salah seorang warga memberikan apresiasi  kepada Babinsa dengan tidak bosan bosannya memberikan arahan dan sosialisasi kepada warga masyarakat mengenai dampak dari Covid-19.


Lebih Lanjut Pahlevi mengatakan “Ikuti arahan dan himbauan dari pemerintah untuk tetap di rumah, gunakan masker apabila keluar rumah  selalu jaga kebersihan diri pribadi dan lingkungan.Dan kami berharap semoga covid 19 segera Berakhir. Tutupnya(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini