-->

Menu Bawah

Iklan

TNI Polri Kembali Semprotkan Desinfektan

Redaksi
08/03/21, 10:53 WIB Last Updated 2021-03-08T03:53:42Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Untuk memutus rantai penyebaran covid 19, TNI Polri bergandengan tangan berama masyarakat kembali melaksanakan penyemprotan desinfektan di Desa Argosari Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.Senin(8/3/2021).

Danramil 420-02/Muara Limun  Kapten Inf Zul Abdullah menuturkan, hal ini di lakukan sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19 sampai saat ini masih mewabah, kami TNI Polri dari Koramil dan Polsek selalu berupaya mendukung pemerintah dalam menuntaskan covid 19, seperti kali ini bersama-sama kami melaksanakan penyemprotan sebagai langkah pencegahan, terangnya.

Adapun sasaran penyemprotan kali ini antara lain sekolah-sekolah, tempat ibadah dan perkantoran serta perumahan masyarakat.

Diwilayah ini menjadi tanggung jawab kami sebagai ujung tombak dari pemerintahan yang ada di berbagai penjuru wilayah, dan langkah-langkah pencegahan telah kami lakukan seperti penyemprotan, sosialisasi dan himbauan serta penegakkan protokol kesehatan langsung memantau di tenggah-tenggah masyarakat.

Dengan harapan setelah upaya pencegahan melalui penyemprotan ini, masyakata bisa merasa aman dan terhindar dari paparan virus covid 19, upaya ini akan terus kami laksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah si sepakati sebelumnnya, tutup Danramil.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+