-->

Menu Bawah

Iklan

TNI Polri Serta BPBD Pantua Hutan Bersama

Redaksi
10/03/21, 11:25 WIB Last Updated 2021-03-10T04:25:54Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Kapten Inf Suhari Danramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko, menerangkan serta membenarkan adanya kegiatan patroli bersama TNI Polri serta BPBD di wilaya Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin.Rabu(10/3/2021).




Menindak lanjuti perintah dan intruksi Komando Atas (pimpinan) dalam upaya pencegan kebakaran hutan dan lahan (karhutalah) kami di wilayah meningkatkan patroli menyusuri hutan desa dan  lahan perkebunan masyarakat dengan tujuan memantau langsung.



Melalui peran aktif dan penuh semangat para Babinsa melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah bekerja sama dengan instansi lainnya dalam upaya pencegahan seperti patroli kali ini, terannya.



Melalui peran aktif patroli ini di harapkan kebakaran hutan dan lahan bisa di cegah, selain patroli para Babinsa juga menghimbau melalui media spanduk agar masyarakat bisa membaca dan mengetahui langsung larangan dan sanksi hukum yang berlaku bagi pihak yang merusak huta, tegas Danramil.



Mendapat laopran dari tim patroli tersebut sampai detik ini, tidak di temukan kebakaran hutan maupun lahan, patroli masih di lanjutkan, tutupnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini