-->

Menu Bawah

Iklan

Turun Ke Pasar, Babinsa Himbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Redaksi
04/03/21, 10:49 WIB Last Updated 2021-03-04T03:49:51Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko Sertu Sutaryo melaksanakan himbauan protokoler kesehatan (prokes) kepada para pedagang maupun pengunjung pasar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.Kamis(4/3/2021).


Menurut Sertu Sutaryo, pasar merupakan salah satu tempat yang harus di waspadai karena setiap hari ramai di kunjungi masyarakat sehingga sangat berpotensi terhadap penyebaran covid 19.

Untuk mencegah hal tersebut, para pengunjung pasar harus di himbau secara terus menerus dan berulang-ulang agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka upaya pencegahan.

Kami menghimbau seluruh pedagang maupun pengunjung pasar agar melaksanakan 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai usaha mendukung pemerintah mempercepat menuntaskan covid 19, tambahnya.

Danramil 420-02/Muara Limum Kapten Inf Zul Andullah menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan terus menerus tersebut merupakan upaya dari koramil untuk menekan bertambahnya jumlah penderita covid 19 di wilayah.

Saya selalu memerintahkan para Babinsa agar selalu melaksanakan kegiatan himbauan terhadap masyarakat tentang protokol kesehatan sebagai upaya untuk menekan penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Singkut.

Dengan harapan ketika masyarakat sudah menyadari akan pentingaya mentaati protokol kesehatan sehingga covid 19 bisacepat di atasi dalam menuntaskannya, tutup Danramil.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini