-->

Menu Bawah

Iklan

Redaksi
04/03/21, 11:40 WIB Last Updated 2021-03-04T04:40:04Z
masukkan script iklan disini


 

Upaya Cegah Covid 19 Di Wilayah, Babinsa Bagikan Masker




Jangkat-Koptu Saparudin Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko Desa Koto Renah Kecamatan Jangkat Kabuapaten Merangin terus berikan sosialisasi pencegahan penyebaran covid 19 kepada warga, sebagai upaya pencegahan covid 19.Rabu(4/3/2021).



Dalam kesempatan ini, Koptu Saparudin memberikan edukasi pencegahan penyebaran corona kepada masyarakat apalagi sering di lihatnya warga tidak menggunakan masker termasuk warga yang sedang bersamanya saat ini, melalui komunikasi sosial (komsos) ini saya juga memberikan dan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.


“Semakin hari penyebaran covid 19 terus meningkat. Kita jangan takut dan panik, tetapi kita harus tetap waspada, karena virus ini tidak terlihat. Tetap jaga kebersihan diri dan lingkungan, agar kita terhindar dari virus ini,” katanya kepada warga.


Ia meminta, agar setiap warga menyadari arti pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan himbauan ayo gunakan masker katanya serta menjaga jarak untuk aman dengan orang lain minimal 1 meter, serta rajin mencuci tangan. 


Hal ini sebagai upaya pencegahan covid 19, yang kita mulai dan terus kita berupaya di wilayah, tutupnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini