-->

Menu Bawah

Iklan

Waspada Dengan Api, Babinsa Ajak Warga Patroli Menyusuri Kebun Masyarakat

Redaksi
05/03/21, 12:06 WIB Last Updated 2021-03-05T05:06:56Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Dengan berjalan kaki Babinsa dan warga masayarakat peduli api menyusuri perkebunan masyarakat dan hutan yang rawan kebakaran hutan dan Lahan.


Dengan berbagai cara yang di lakukan oleh TNI bersama masyarakat agar tidak terjadinya kebakaran hutan dan lahan khususnya di wilayah desa  binaan Babinsa.


Seperti yang di Lakukan Babinsa anggota Koramil 420-07/Sungai Manau, Kodim 0420/Sarko, Pelda Surpantudi melaksanakan patroli karhutlah di Desa Kampung Limo Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin.Jum’at(5/3/2021).


Babinsa mengatakan kegiatan karhutlah ini sangat penting untuk melihat keadaan atau kondisi wilayah binaan,agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan, sesuai instruksi Pimpinan. 


“Ini kegiatan yang sering kami lakukan agar masyarakat tidak ceroboh dan selalu waspada dengan api, bila terjadi kebakaran  yang akibat dan dampaknya sangat fatal, ”ujar Surpantudi


“Babinsa juga tidak henti hentinya sosialisasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kebun dan tidak membakar saat membuka lahan.Imbuhnya (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini