-->

Menu Bawah

Iklan

Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Melalui Gotong Royong

Redaksi
14/03/21, 11:10 WIB Last Updated 2021-03-14T04:10:49Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, SAROLANGUN - Serda Ilallazi Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko bersama beberapa rekan dari koramil membantu masyarakat Desa Bukit Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun mengadakan kegiatan gotong-royong bersama-sama.Minggu(14/3/2021).


Gotong royong kali ini dengan sasaran adalah pengecoran jalan setapak di desa binaan, di harapkan dengan adanya kegiatan secara bersama-sama ini dan bahu-membahu akan mempercepat penyelesian pekerjaan seperti kali ini.

Melalui kegiatan ini juga akan bisa lebih terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan terbinanya kebersamaan sehingga akan mendukung pelaksanaan tugas di wilayah sebagai aparat teritorial, terangnya.

Perlu di ketahui juga bahwasanya, semangat gotong royong harus tetap terus di lestarikan dan terpelihara dalam kehidupan masyarakat karena gotong royong merupakan budaya bangsa kita dengan nilai-nilai yang baik dan harus di tularkan kepada generasi penerus, tambah Ilallazi.


Beberapa warga juga menyampaikan rasa bangga dan senang dan ucapan terimakasih kepada para Babinsa yang ikut serta dalam gotong royong ini.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini